Sabtu, 27 Oktober 2012

tugas 2



Maperta



Maperta adalah masa perkenalan anggota kimia. Tahun ini, maperta dilaksanakan pada tanggal 5-7 oktober 2012. Maperta ini bertujuan agar mahasiswa baru jurusan kimia dapat saling mengenal satu sama lain, tidak melihat perbedaan yang ada walaupun latar belakang para peserta berbeda-beda.
        Banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan pada acara maperta ini, salah satu acaranya yaitu mempresentasikan isi dari proposal yang sebelumnya telah dibuat oleh para peserta. Ini tentu sangat bermanfaat karena para peserta  dapat mengetahui bagaimana membuat proposal yg baik dan benar. Kemudian pengajian bersama , dan yang paling menegangkan adalah acara pada tengah malam yang bertujuan untuk menguji mental para peserta. Akhir dari kegiatan ini adalah games yang bertujuan untuk melatih kekompakkan  dan kerjasama.
        Banyak sekali pengalaman yang didapat dari acara ini. Setelah acara ini, para peserta yang tadinya tidak mengenal satu sama lain, sekarang menjadi lebih akrab dan mengetahui karakter masing-masing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar